Jumat, 27 April 2018

Dia dan The Avengers

Ada yang sudah nonton The Avengers: Infinity War ? Yang udah nonton pasti rada kesal dengan endingnya yang ngantung. Nah kemarin hari Rabu, kita dapat tiket nonton gratis dari kantor. Dadakan soalnya kita di kabarin jam 6 sore kalo dapat 10 tiket gratis dari Mas Adam dan Filmnya di mulai hari itu juga di jam 8 Malam. Saat itu, kita lagi makan di luar kantor. Selesai makan, kita langsung balik ke kantor. Menuju tower 2, banyak anak-anak dari tower 1 yang keluar.  Mereka sepertinya mau nonton juga. 
Sampai di kantor, tiket nonton udah tergeletak di atas meja. Tiba-tiba beberapa dari kita ada yang tidak bisa ikut, jadi ada tiga tiket gratis yang nganggur. Duh jadi inget Bi Uda yang bakalan dateng ke Jakarta di hari Jumat ini. Dia ngajak saya untuk nonton Film ini di hari sabtu. Seandainya aja ini tiket The Avengers bisa di pindahkan hari. Alhasil tiketnya kita pada tawarin ke teman-teman yang masih pada bekerja di kantor. Kebanyakan sih enggak bisa ikut karena udah janji mau main badminton. ahkirnya kita aja yang berangkat. Duh..saat itu sudah jam 7 Malam. Bayangin aja Jakarta macet, apalagi ke arah Gancit.
Jam setengah delapan malam, kita sampai di Gandaria City. Pas jalan dari parkiran menuju masuk, tiba-tiba aja si Andra nyeletuk "duh..ini pasti anak-anak Gtv deh". Pas saya tanya dia tau dari mana eh dia malam jawab "Bau-baunya nih".  Eh ternyata betul anak Gtv. Yaiyalah lihat dari Name tag yang masih mengantung di kerah baju mereka. Pas sampai di XXI, saya ketemu saya temen reatret satu group tapi beda tv. Fix deh ini bioskop untuk malam ini di khususnya untuk group kantor. 

Sempat kepikiran "Dia datang enggak ya? Berhubung saya sudah setengah move on, saya tidak terlalu peduli. Biarin aja dia mau datang atau enggak, kan udah move on. Setelah itu, kita sudah boleh masuk ke dalam studio. Andra masih sibuk ngambil Popcorn sama Softdrink. Sebagai teman yang baik, saya nunggu dia sembari lirik-lirik sekeliling, mana tau Dia dateng (duh gagal move on). Saya duduk di sebelah Asif(setelah pulang nonton, dia berantem sama ceweknya haha). Pas lagi asik-asiknya nonton, tiba-tiba aja si Asif nyeletuk "Itu batu akik yang ada di tangan Thanos". Ketika saya lagi menganggumi ketampanan Chris Evans, tiba-tiba aja ada dari arah belakang ada yang ketawa. Suara ketawanya rada mirip sama suara ketawa Dia.

Setelah Filmnya selesai, kita pada terpelonggo dengan ending yang menyebalkan. Para Superhero satu persatu pada menghilang tidak tahu kemana dan Loki yang meninggal lagi. Tidak ada hal yang paling menyebalkan daripada selesai menonton film dengan ending yang mengantung lalu ketika keluar, bertemu dengan DIA. Galau berlipat-lipat. Wajar sih Dia ikut, soalnya kan satu group. Sejujurnya saya sudah move on, tapi namanya juga manusia. Enggak tau kenapa, waktu melihat dia lagi, tiba-tiba aja rasanya susah buat dilupakan. Dia sosok pekerja keras, berkarya di balik layar dengan hasil karya yang menggagumkan. Muda, mapan dan pekerja keras. duhh jadi makin susah move on kan ?
Ketika kita mau pulang, tiba-tiba aja Nanda nyeletuk "Lo ketemu dia hari ini karena kebetulan. Wajar aja kalian ketemu, kan satu kantor. Itu bukan takdir. Itu kebetulan aja. Udah enggak usah galau".

(Hola..setelah sekian lama, ahkirnya saya kembali lagi ngeblog. Sekarang sudah beda dunia. Dulu terahkir kali ngeblog di sini, masih status sebagai mahasiswa, kalo sekarang sudah kerja. Pengen sharing dan berbagi pengalaman unik dan lucu seputar dunia kerja. Thanks bagi yang dulu suka baca blog ini, jangan bosan ya, Kalau ada saran dan kritik, monggo).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar