Senin, 26 Maret 2012

WAFFLE AGAIN..

Sudah hampir satu tahun saya tidak bertemu dengan sahabat waktu SMA. Ahkirnya kemarin kita janjian buat ketemuan di tempat Ice Cream. Seperti waktu SMA, kita sering datang kesana buat makan Ice cream sambil nangkring-nagkring. Chocolate waffle with 2 crop Ice cream. Nyumiiiii..
Rasanya kalau bertemu dengan si atatin(martha) pasti ujung-ujungnya pembahasan kita selalu Flashback ke masa putih abu-abu. Bisa di tebak ujung-ujungnya nama si 'ICE CREAM' pasti akan selalu muncul.
"Kau tau enggak rin, aku jadi teringat sama si 'Ice Cream' mu waktu ngelawan Frau karna dia tidur di kelas. lucu kali dia itu lah"..
Gubraaakkkk !! Ohh shitt..Tiba-tiba banyangan manusia yang menurut saya paling imut plus cakep seSMA muncul di benakku. Sialan..mau di lupain ehh si atatin malah ngingatin. Waktu SMA kalo ngedegerin si atatin ngomong gini pastilah saya selalu semangat tapi sekarang Saya cukup hanya membalas dengan senyum karna sekarang sudah waktunya buat MOVE ON ! Secara mana pernah dia peduli sama saya. Back to topic..Siap makan waflle si atatin ngajakin makan lagi, biasalah namanya juga perut karet. Ahkirnya kita pun makan lagi saudara-saudara. Mau diet tapi cara makannya gini gimana mau berhasil. Siap makan dan perut kenyang, dalam hati janji sampai rumah harus Bokeerrr !!!! Keluarin lagi semuanyaaa. ahhaa jorok. 
This'is waflle. Biasanya wafflenya disajikan dengan secrop Ice Cream cuma kita beliin secrop lagi ice creamnya trus kita letakan di atas waffle nya biar Ice Creamnya double.

1 komentar: