Sabtu, 16 Juni 2012

Asam Kumbang

Asam kumbang merupakan salah satu tempat peternakan buaya yang ada di kota Medan. Uniknya meskipun di asam kumbang ada banyak sekali jumlah buayanya, tetapi pemilik asam kumbang tidak pernah berniat menjual kulit buayanya. Disini kita bisa dengan bebas melihat berbagai macam buaya yang terdapat didalam beberapa bak-bak dan ada juga sungai kecilnya.

 Buat backpacker ataupun yang mau berwisata murah meriah ke Kota Medan, Ini tempat merupakan salah satu rekomendari dari saya yang wajib buat di kunjungi.


 Pertama kali masuk yang nampak cuma beberapa bak yang mirip bak mandi trus pas liat ke dalam dengan penghayatan dan terlihatlah beberapa buaya yang bermalas-malasan. Waktu masih sd berkunjung kesini dan lihat buayanya perasaan saya masih biasa saja, tapi kemarin setelah sekian lama enggak kesini, Pas ngelihat ke dalam bak rasanya dagdigdug mengerikan!!



Buaya berumur 38 Tahun ini merupakan buaya yang paling tua di asam kumbang. Waktu melihat buaya ini, langsung terbayang "gimana yaa kalau seandainya buaya ini sedang mals-malasan di depan kolam cinta yang ada di perpus USU ??" 
 











 Heyy crocodile..eat me if you can !! hahaa..






 Buayanya sedang mandi. Heran!! Kenapa waktu di mandikan mulutnya jadi terbuka gini ?? Mungkin nafsu makannya jadi timbul karna di intipin mandi.




 Tajam sekali mata buaya ini, matanya si mantan kalah padahal mereka sama-sama Buaya. #curhat




9 komentar:

  1. Thanks sweety,you have a nice blog,
    what about following each other?

    www.viewrama.blogspot.de

    BalasHapus
  2. ada ratu buaya wkwkwkwkwkwkwkw . . .

    kalau mantanmu buaya berarti adek lubang buaya dunk . . .

    hahahahaha

    #apaan seeh ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha..ehh ada babang kiko. saya bkn lubangnya bangg tapi mangsanya(tragis)

      Hapus
  3. Cool pictures, crocodiles are awesome (when they're unable to eat you)

    xoxo Sootjeelina

    BalasHapus
  4. Really nice Photos! Come visit my blog! Let's follow?Thanks!

    Little K.
    http://lilkfashionista.blogspot.jp/

    BalasHapus
  5. crocodiles are even a little scary =))

    Thanks so much for commenting on my blog =))
    Do you want to follow each other ?=)
    keep in touch ^^

    BalasHapus