Senin, 06 Oktober 2014

Batik

Ahkir-ahkir ini saya sangat menyukai corak kain tradisional khas nusantara seperti tenun dan batik. Tiga tahun yang lalu untuk pertama kalinya saya punya Batik. Sebuah gaun batik yang saya beli di sebuah toko dengan perjuangan yang cukup melelahkan. 

Pada saat itu, ada acara di kampus saya yang mengharuskan semua panitia memakai Batik. Sebelumnya Saya belum pernah membeli Batik sehingga sedikit menyulitkan saya memilih batik yang sesuai dengan keinginan saya. Selain itu, Batik selalu identik dengan orang tua sehingga tidak mudah mencari batik yang sesuai dengan gaya dan selera saya.

Satu hari penuh saya khususkan untuk mencari batik di setiap mall yang ada di kota Medan. Pada ahkirnya saya menemukan sebuah gaun batik yang menarik perhatian saya. Coraknya sangat indah tetapi bentuk gaun tersebut kurang pas di badan saya. Pada ahkirnya saya harus membeli gaun batik tersebut karna cuma itu yang sesuai dengan gaya saya. Melihat pengalaman saya tiga tahun lalu saat mencari batik sangat melelahkan, membuat saya saat ini lebih menyukai berbelanja online karena lebih praktis dan tidak perlu capek-capek keluar masuk mall. Ntah kenapa Saya sangat suka belanja batik di zalora koleksi batiknya sesuai dengan selera dan gaya terkini.










1 komentar: